Cara Memperbesar Ukuran Penis Tanpa Obat Kimia

Cara Memperbesar Ukuran Penis Tanpa Obat Kimia

Cara Memperbesar Ukuran Penis Tanpa Obat Kimia – Sebagian besar pria di dunia ini yang sudah memiliki pasangan pastinya menginginkan postur dan bentuk Mr.P yang sempurna. Salah satunya adalah ukuran Mr.P yang sering kali dipermasalahkan oleh kaum pria dengan alasan untuk memuaskan pasangannya. Nyatanya memang benar ternyata wanita akan merasa tidak puas bila berhubungan intim dengan pria yang memiliki ukuran Mr.P yang kurang.

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk memperbaiki ukuran penis yang anda inginkan. Namun, anda juga tetap harus mempertimbangkannya terlebih dahulu karena dikhawatirkan akan menimbulkan efek samping. Maka untuk mengurangi resiko tersebut ada baiknya lakukanlah cara alami untuk memperbesar ukuran Mr.P yang pastinya aman tanpa efek samping.

Cara Memperbesar Ukuran Penis Tanpa Obat Kimia

Berikut ini adalah beberapa cara yang mungkin bisa membantu untuk memperbesar penis anda :

1. Memotong rambut kemaluan

Memotong rambut kemaluan dapat membesarkan penis? Yap benar sekali, bila kamu perhatikan penis kamu akan terlihat membesar dan lebih panjang disaat setelah mencukur dibanding sebelum mencukur rambut kemaluan. Namun dengan catatan kamu tidak perlu mencukur habis rambut kemaluan, cukup pendekan saja. Hal ini bertujuan untuk menghindari iritasi pada kulit penis dan infeksi bakteri.

2. Kurangi berat badan

Tahukah anda? bahwa ukuran penis seorang pria yang memiliki berat badan berlebih akan sangat berbeda dengan ukuran penis pria dengan berat badan ideal. Mengapa demikian? Alasannya adalah adanya lemak yang menumpuk pada daerah yang dekat dengan kemaluan sehingga Mr.P terlihat lebih pendek dan kecil karena terganggu oleh lemak tersebut. Untuk itu, mulai sekarang jagalah berat badan anda sebaik mungkin minimal dengan berolahraga setiap minggu nya.

 

 

3. Kurangi stress

Usahakanlah untuk menjalani aktivitas yang dapat membuat anda menjadi rileks dan tidak banyak pikiran. Hal ini bertujuan untuk menghindari situasi stress yang dapat mempengaruhi kondisi Mr.P pada pria. Saat seorang pria mengalami stress, maka otomatis aliran darah di dalam tubuh akan mengalami gangguan karena menyempitnya atteri yang mengalirkan darah ke penis. Jika hal ini terus berlanjut, dikhawatirkan penis anda akan mengalami penyusutan.

4. Menghindari merokok

Besar kecilnya ukuran penis pada pria sebenarnya itu tergantung seberapa besar peredaran darah yang mengalir ke bagian Mr.P tersebut. Dan salah satu hal yang dapat mengganggu peradaran darah dalam tubuh adalah karena merokok. Ini artinya bahwa pria yang sering merokok akan mengalami gangguan pada penisnya seperti penyusutan ukuran dan terserang penyakit impotensi.

5. Mengkompres Mr.P dengan air hangat

Latihan yang satu ini mungkin akan sangat mudah untuk anda lakukan setiap harinya. Ya, dengan mengkompres air hangat ke penis itu akan membantu melancarkan peredaran darah yang mengalir ke penis. Caranya cukup simpel, kamu hanya perlu rendam sebuah handuk atau kain ke dalam air hangat, lalu bungkuskan ke bagian penis hingga buah zakar. Diamkan selama 2 menit dengan disertai pijatan lembut, dan ulangi kegiatan tersebut sebanyak 3x.

Dan perlu di ingat, jangan biarkan kompres tersebut membungkusi penis selama lebih dari 10 menit.

6. Senam jelqing

Jika untuk wanita ada kegel untuk mengencangkan kembali organ intimnya, maka untuk kaum pria juga ada senam yang dapat membantu kesehatan dan kesuburan untuk Mr.P nya, yakni senam jelqing. Banyak pria yang meng-salah artikan bahwa kegiatan Jelqing itu sama dengan bermasturbasi, tapi nyatanya jelqing dan masturbasi itu hanya memiliki persamaan saja namun tetap berbeda. Proses jelqing ini hanya dilakukan dengan cara memijat halus Mr.P dengan menggunakan ibu jari dan telunjuk dengan irama yang lambat (Tanpa bermasturbasi). Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas ereksi dan memperlancar peredaran darah pada penis.

7. Memompa penis dengan alat khusus

Bila dengan cara diatas anda masih mengalami kesulitan karena prosesnya yang sedikit lama, maka anda bisa mencoba dengan cara lain yaitu dengan memompa Mr.P dengan alat khusus. Cara kerja pompa penis ini nantinya akan menarik bagian Mr.P anda sehingga dalam waktu yang singkat penis anda akan membesar dan memanjang. Akan tetapi hasil dari pompa ini hanya bertahan sekitar 2 – 3 jam saja. Dan mungkin cocok dipakai sesaat akan berhubungan intim dengan pasangan.

Perlu anda waspadai juga bahwa terlalu sering menggunakan pompa penis ini akan mengakibatkan kerusakan pada jaringan elastis Mr.P, gangguan ereksi (impotensi),  mati rasa, hingga gangguan pada peredaran darah.

Itulah informasi kesehatan mengenai beberapa cara membesarkan ukuran penis tanpa obat kimia. Semoga bermanfaat dan dapat anda terapkan tips berikut dalam keseharian anda—> Obat Alami Untuk Menjaga Kesehatan Penis Dari Penyakit Kelamin

Tonton juga video kesehatan mengenai :

Baca juga :

Cara Merapatkan Kembali Miss V Setelah Melahirkan

Cara Mencerahkan Kulit Miss V Secara Alami

Alasan Kenapa Alat Vital Pria Harus Disunat

Cara Menjaga Kelamin Pria dari Ancaman Penyakit Kelamin

Hal Yang Menyebabkan Aroma Miss V Menjadi Bau

Cara Memperbesar Ukuran Penis Tanpa Obat Kimia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*