Cara Mencegah Penyakit Miom

Cara Mencegah Penyakit Miom

Cara Mencegah Penyakit Miom – Miom adalah tumor jinak yang biasanya tumbuh dan berkembang dirahim. Miom berbentuk seperti benjolan, ukurannya bisa sebesar kacang polong atau bisa sebesar buah anggur. Bahkan bisa lebih besar dari pada buah tomat. Gejala yang ditimbulkan juga sulit dibedakan. Namun jika ukuran miom sudah besar dan jumlahnya cukup banyak bisa menyebabkan masalah yang sangat serius. Beberapa gejala ringan yang disebabkan miom seperti mual, muntah, sakit panggul, sulit buang air besar dan gangguan pada masa menstruasi. Sedangkan gejala berat yang ditimbulkan yaitu sulit bernafas, terjadi pendarahan, detak jantung cepat dan sering merasa kebingungan.

Selain itu ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan miom. Seperti mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, dan mengkonsumsi makanan lainnya ataupun berolahraga secara rutin. Namun apabila kondisi miom sudah berbahaya, mungkin anda akan disarankan untuk melakukan operasi Histeroskop, Miomektomi, Histerektomi, Morcellation Histeroskopi. Operasi tersebut memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Namun “Mencegah lebih baik daripada mengobati”. Jadi sebaiknya kita menghindari hal-hal yang dapat memicu pertumbuhan miom. Berikut cara mencegah penyakit miom :

Baca juga :

Efek Samping Melakukan Operasi Pengangkatan Miom
Tips Sehat Untuk Mengobati Miom

Cara Mencegah Penyakit Miom

  • Membatasi Konsumsi Ayam Potong

Ayam potong atau Ayam Broiler memang dikenal memiliki rasa yang lezat jika diolah dengan berbagai resep. Selain itu, ayam potong juga harganya cukup murah dan mudah didapatkan. Namun ternyata ayam potong jika terlalu banyak dan sering dikonsumsi bisa memicu tumbuhnya miom. Hal ini berhubungan dengan penyebab miom. Miom disebabkan oleh hormon Estrogen, dan ayam potong memiliki kandungan sentrat yang dapat merangsang pertumbuhan hormon Estrogen. Jadi untuk memenuhi kebutuhan protein anda dianjurkan untuk mengkonsumsi ikan air tawar. Karena ikan memiliki kandungan protein yang tinggi dan tidak memicu munculnya miom.

  • Menghindari Kafein

Teh, coklat, kopi adalah olahan yang mengandung kafein. Walaupun coklat memilki manfaat untuk memperbaiki suasana hati,Teh dan kopi bisa menenangkan pikiran. Kita harus mengurangi mengkonsumsinya. Karena kafein mengandung senyawa Metilxantin yang bisa merangsang pertumbuhan miom di dinding rahim. Namun, jika anda mengkonsumsi Dark Chocolate dengan porsi yang pas, anda akan terhindar dari segala macam penyakit. Karena Dark Chocolatte memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi.

  • Menghindari Mengkonsumsi Kedelai

Susu kedelai, tahu, dan tempe merupakan olahan yang berasal dari kedelai. Walaupun tempe dan tahu memiliki kadar protein yang cukup tinggi, harganya murah, dan mudah didapatkan. Kedelai bisa memicu pertumbuhan miom. Karena kedelai mengandung hormon Estrogen yang bisa merangsang pertumbuhan miom dan membesarkan ukuran miom.

PENYAKIT MIOM SEMBUH TANPA OPERASI !!!

 

  • Junkfood dan Fastfood

Walaupun makanan ini sangat populer, rasanya lezat, gurih dan mudah didapatkan. Kita harus menghindarinya. Karena jenis makanan ini memiliki kandungan nutrisi yang sedikit, sedangkan kandungan kolesterol dan kalorinya sangat tinggi. Jenis makanan ini tidak memiliki manfaat bagi tubuh, jadi sebaiknya dihindari. Kolesterol dan lemak jenuh yang terkandung dalam makana jenis ini bisa memicu munculnya miom

  • Meminum air putih

Walaupun air putih adalah salah satu jenis minuman yang umum diminum dan sering dianggap “kurang menarik” ternyata memiliki kemampuan yang hebat yaitu menetralisir tubuh dari racun dan sel kanker. Selain itu ada beberapa manfaat lain dari air putih, yaitu :

  1. Menjaga fungsi ginjal
  2. Menjaga keseimbangan cairan didalam tubuh
  3. Meningkatkan sirkulasi darah
  4. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
  5. Menjaga berat badan
  • Mengkonsumsi Pil KB

Pil KB bisa mengatur hormon Estrogen yang menjadi penyebab dari miom. Namun sebaiknya anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

  • Mengkonsumsi Tomat dan Buah Naga

Kedua buah ini memiliki kandungan lycopene yang dapat mencegah dan mengobati miom secara alami. Anda bisa menggabungkan kedua jus ini untuk dikonsumsi. Anda bisa mengkonsumsi ini sehari sekali untuk menurunkan resiko terserang penyakit miom.

  • Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Produk herbal QnC Jelly Gamat dibuat dari Teripang Emas yang mengandung zat anti kanker Frondoside A memiliki efek yang kuat dalam melawan kanker sehingga diyakini dan telah dibuktikan kebenaranya yang mampu membunuh 95% sel kanker payudara, hati, melanoma, serta termasuk kanker kelenjar getah bening dan lainnya. Selain itu zat anti kanker tersebut juga mampu menghambat angiogenesis yaitu kemampuan pembuluh darah untuk tumbuh yang merupakan cikal bakal dari kanker. Menurut para peneliti, dalam Teripang juga terdapat  E philinopside atau PE yang merupakan senyawa yang terdapat dalam kandungan saponin. Senyawa ini berperan dalam menghambat pertumbuhan sel-sel tumor / kanker baik berjenis jinak ataupun ganas sehingga lambat laun akan memecah sel-sel tumor atau kanker tersebut. Produk ini juga lulus sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan No. Register TR 173301471

Itulah beberapa informasi cara mencegah penyakit miom yang sering wanita hadapi. Tidak sulit bukan? Selain itu, anda juga harus melakukan olahraga secara rutin dan istirahat secukupnya.

Anda tertarik dengan Produk obat miom QnC Jelly Gamat ?

silahkan klik tautan ini untuk informasi lengkap dan cara pemesanan walatra Jelly Gamat >> Obat Penghancur Miom

Dan Tonton video lengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat disini :

Mencegah Miom Menghindari Miom

Cara Mencegah Penyakit Miom

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Cara Mengolah Jahe Untuk Mengobati Penyakit Miom
  2. 9 Ciri-ciri Kanker Serviks Yang Berbahaya dan Cara Mengatasinya
  3. 5 Manfaat Buah Apel Untuk Miom Yang Perlu Kamu Ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*