Faktor Penyebab Terserang Miom

Faktor Penyebab Terserang Miom

Faktor Penyebab Terserang Miom – Miom adalah tumor jinak yang tumbuh di daerah rahim. Umumunya miom berkembang di dinding rahim. Miom tidak terlalu berbahaya. Namun itu bergantung pada jumlah dan ukuran miom tersebut. Ukuran miom bisa sebesar kacang polong hingga sebesar buah anggur, bahkan ukurannya bisa mencapai lebih besar dari buah tomat

Faktor yang menyebabkan anda bisa terserang miom :

  • Hormon Estrogen : Hormon ini diproduksi oleh ovarium dan menjadi faktor utama penyebab terbentuknya sel abnomral di organ reproduksi wanita. Sel ini banyak diproduksi oleh wanita berusia dibawah 50 tahun
  • Usia : Miom disebabkan oleh sel estrogen yang berlebih dan wanita umur 16 hingga 50 tahun memproduksi sel estrogen yang banyak. Sehingga wanita yang berumur 16 hingga 50 tahun lebih beresiko terkena miom. Karena biasanya, wanita yang sudah berumur 50 tahun lebih akan mengalami menopause, yang menyebabkan ovarium memproduksi lebih sedikit. Sehingga resiko untuk terserang miom turun.
  • Keturunan : Jika seorang wanita mengidap miom, garis keturunannya juga beresiko 2.5 kali lipat terserang penyakit miom.
  • Obesitas : Obesitas adalah kelebihan berat badan yang menyebabkan lemak jahat menumpuk dan mengganggu kinerja tubuh. Ketika tubuh tidak bekerja dengan baik maka anda akan lebih mudah terserang berbagai macam penyakit. Lemak jahat yang menumpuk juga bisa mengganggu sirkulasi darah dan oksigen. Obesitas juga meningkatkan jumlah hormon estrogen yang diprodkusi oleh ovarium. Apalagi jika wanita obesitas tersebut sedang dalam fase subur. Resiko terserang penyakit miom akan meningkat.
    Menstruasi terlalu muda : Umumnya perempuan mengalami haid diumur 13 tahun, namun jika hormon estrogen yang driproduksi terlalu berlebih dapat menyebabkan wanita mengalami menstruasi dibawah umur 13 tahun. Walaupun usianya masih muda, namun kelainan hormon estrogen dan haid terlalu muda bisa membuat wanita terserang miom.

ATASI MIOM SAMPAI TUNTAS TANPA OPERASI !!!

  • Bakteri dan jamur : jika organ reproduksi tidak dirawat dengan baik dan kebersihannya tidak terjaga, bisa membuat bakteri dan jamur tumbuh. Bakteri dan jamur tersebut akan memproduksi sel abnormal yang bisa beresiko menjadi tumor. Jadi, sebaiknya anda menjaga kebersihan dan kesehatan alat reproduksi anda. Agar anda bisa mencegah terserang berbagai macam penyakit yang menganam organ kewanitaan anda
  • Imunitas menurun : sistem imun berfungsi untuk mencegah dan melawan penyakit yang mengancam tubuh. Sehingga jika sistem kekebalan tubuh anda bagus, anda akan kebal dari berbagai macam penyakit, dan tubuh anda akan mudah pulih dari penyakit. Namun jika sistem imun anda menurun, berbagai macam penyakit akan mudah menyerang anda.

Faktor Penyebab Terserang Miom

  • Stress : Stress yang tidak terkendali bisa memproduksi hormon yang dapat memicu tumbuhnya penyakit didalam tubuh. Jadi sebaiknya anda menghibur diri anda ketika ada waktu luang atau ketika anda merasa stress. Agar anda terhindar dari penyakit.
    Kurang olahraga : Olahraga merupakan kegiatan yang bisa membantu anda meningkatkan massa otot, melenturkan tubuh, mengurangi berat badan, dan menyegarkan tubuh. tidak hanya itu, olahraga juga bisa melancarkan pernafasan, sirkulasi darah,dan oksigen. Jika anda tidak berolahraga, zat-zat yang tidak dibutuhkan tubuh akan menumpuk, dan bisa berubah menjadi zat berbahaya yang bisa memicu anda terserang penyakit.
  • Makanan : Mengkonsumsi fastfood,junkfood, dan makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh yang tinggi bisa menyebabkan anda mengalami obesitas dan mudah terserang penyakit. Seperti kolesterol dan miom. Jadi usahakan untuk mengkonsumsi sayur dan buah secara rutin agar kebutuhan nutrisi terpenuhi dan anda akan terhindar dari penyakit yang berbahaya.

Mengatasi Miom

Jika miom yang anda miliki tidak berbahaya, dokter akan menyarankan untuk mengkonsumsi buah-buahan untuk miom dan mengkonsumsi obat-obatan yang sudah diberikan dokter. Namun jika miom sudah berbahaya dan beresiko menjadi kanker atau mengganggu kehamilan, anda akan disarankan untuk menjalani operasi.  Walaupun operasi adalah salah satu metode yang disarankan dokter, operasi membutuhkan biaya yang cukup mahal. sekitar 10 hingga 44 juta rupiah, dan juga akan menimbulkan efek samping.

Tapi, jangan khawatir! ada solusi tepat bagi anda yang ingin mengatasi miom tanpa melalui operasi. Yaitu dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Miom QnC Jelly Gamat. Produk ini mengandung Philinopside E atau PE,  Frondoside A, Saponin dan Polisakarida yang sudah dipercaya untuk mengatasi penyakit miom secara alami dan tanpa efek samping. Produk ini terdaftar sebagai obat yang aman dikonsumsi di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan no register TR 173301471 dan memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Klik tsutan berikut untuk informasi lengkap mengenai produk QnC Jelly Gamat dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat –> Obat Penghancur Miom di Apotik

Tonton video kesehatan mengenai :

Baca Juga :

Efek Samping Melakukan Operasi Pengangkatan Miom

Tips Sehat Untuk Mengobati Miom

10 Buah-buahan Untuk Miom Dan Kista Yang Mudah Didapatkan

Sayuran Yang Bisa Menjadi Penakluk Miom

Jenis-jenis Kista

penyebab miom faktor penyebab miom

Faktor Penyebab Terserang Miom

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Cara Mengolah Jahe Untuk Mengobati Penyakit Miom
  2. 13 Tanaman Obat Miom Yang Mudah Didapat di Sekitar Kita
  3. Bolehkah Penderita Miom Minum Kopi dan Makan Pedas?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*