Pantangan Penderita Tumor Jinak

Pantangan Penderita Tumor Jinak

Pantangan Penderita Tumor Jinak – Tumor merupakan sel-sel didalam tubuh yang abnormal. Sel memiliki kandungan gen yang berguna untuk menentukan perkembangan,pertumbuhan atau perbaikan didalam tubuh. Tumor dikategorikan menjadi dua jenis, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Namun kali ini saya akan membahas tentang tumor jinak. Tumor jinak merupakan sel abnormal yang berkembang pada satu bagian tubuh dan tidak akan menyebar ke bagian yang lain. Masalah penyakit seperti ini berisiko kecil untuk tumbuh kembali setelah pengangkatan tumor.

Tumor bisa disebabkan oleh beberapa hal,berikut penyebab dari tumbuhnya tumor didalam tubuh :

  1. Infeksi
  2. Merokok
  3. Radiasi
  4. Pola makan yang buruk
  5. Mengkonsumsi Alkohol
  6. Obesitas
  7. Kurang aktivitas fisik
  8. Diabetes
  9. Keturunan atau faktor genetik

Pantangan Penderita Tumor Jinak

Walaupun tumor bisa dikatakan tidak berbahaya, tetapi dapat menimbulkan gejala yang dapat mengganggu kesehatan sehingga dapat mengganggu aktivitas sehar-hari. Jadi harus diatasi dengan tepat dan cepat. Pengobatan merupakan hal yang penting dilakukan untuk menghentikan aktivitas tumor didalam tubuh dan menghilangkannya secara permanen. Tetapi selain melakukan pengobatan,kita juga harus menghindari pantangan yang dapat memperburuk kondisi tumor. Pantangan penderita tumor jinak yang harus dihindari :

1. Sayur-sayuran tertentu

Umumnya sayuran merupakan jenis makanan yang mengandung banyak nutrisi dan bisa bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Tetapi tauge,cabai dan sawi harus dihindari oleh penderita tumor jinak. Mengapa? Karena Cabai dapat dapat merangsang tubuh untuk menurunan kadar oksigen didalam tubuh. Tauge memiliki kandungan zat yang bisa merangsang pertumbuhan sel kanker, Sawi putih dapat mengurangi efek dari pengobatan.

2. Buah-buahan tertentu

Buah adalah jenis makanan yang umumnya memiliki rasa asam atau manis dan memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Tetapi anda harus menghindari beberapa buah berikut :

  • Lengkeng, karena mengandung zat yang dapat memicu pertumbuhan sel kanker.
  • Durian,anggur dan nanas bisa menghasilkan alkohol sehingga dapat memicu perkembangan sel-sel kanker

3. Ikan asin

Ikan asing yang diproduksi menggunakan bahan-bahan yang tidak segar dapat menyebabkan penguraian sehingga menjadi bahan alergen yang dapat merangsat reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan mengalami meriang,bengkak dan gatal-gatal. Selain itu, penderita kanker akan mengalami reaksi berdenyut dan menimbulkan efek nyeri pada daerah yang terserang kanker.

 

4. Seafood

Walaupun makanan jenis ini memiliki kandungan nutrisi yang cukup baik, tetapi harus anda batasi konsumsinya. Karena seafood mengandung kadar lemak dan kolesterol yang tinggi yang dapat merangsat perkembangan sel kanker.

5. Unggas yang disuntik obat-obatan kimia

Banyak unggas yang disuntik menggunakan obat-obatan kimia agar unggas tersebut bobotnya meningkat. Suntikan hormon pada unggas mirip dengan hormon anabolic yang terdapat pada manusia. Hormon tersebut dapat memicu kanker kelenjar dan kanker prostat.

6. Makanan yang mengandung pengawet

Makanan yang diawetkan menggunakan zat kimia dapat berubah menjadi karsinogen. Zat karsinogen merupakan salah satu zat yang dapat memicu munculnya sel kanker didalam tubuh. Selain itu, zat karsinogen aktif juga dapat ditemukan di makanan yang gosong akibat dari proses pembakaran.

7. Kacang kedelai

Kacang kedelai harus dihindari oleh penderita tumor, karena kacang kedelai mengandung senyawa fitoestrogen yang bisa merangsang hormon estrogen dan xenoestrogen didalam tubuh dan dapat menyebabkan kondisi tumor semakin memburuk.

8. Makanan yang dipanaskan menggunakan microwave

Makanan yang dipanaskan di microwave menggunakan wadah plastik dapat menyebabkan kondisi tumor semakin parah. karena kandungan partikel berbahaya dalam wadah plastik bisa menempel pada makanan. Oleh sebab itu, sebaiknya anda menghindari memanaskan makanan menggunakan microwave.

Selain menghindari beberapa pantangan diatas, anda juga harus mengobatinya dengan tepat. Caranya yaitu mengkonsumsi produk herbal QnC Jelly Gamat. Karena produk ini mengandung Philinopside E yang dapat menghentikan perkembangan sel tumor ataupun kanker dan menghancurkannya secara alami, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. Selain itu, produk ini juga telah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Anda ingin mengetahui informasi lengkap produk dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat? silahkan klik tautan berikut —> Obat Penghancur Kista di Apotik

 

 

Tonton video kesehatan mengenai :

Baca juga :

Kista Ginjal

Jenis-jenis Kista

Obat Kista Epidermoid

Obat Tumor Askin

Penurunan Berat Badan Secara Drastis  

 

Pantangan tumor jinak Hal yang harus dijauhi penderita tumor jinak Tumor jinak Kista Miom Benjolan

Pantangan Penderita Tumor Jinak

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Obat Tradisional Ganglion di Apotik 100% Sembuh
  2. 7 Cara Mengecilkan Kista di Payudara Dengan Cepat
  3. Obat Herbal Luka Dalam Rahim di Apotik 100% Sembuh dan Aman
  4. Ternyata Inilah Obat Tradisional Radang Rahim di Apotik 100% Aman
  5. Obat Rahim Bengkak di Apotik | OBAT TERLARIS DI INDONESIA
  6. Obat Tradisional Peranakan Turun di Apotik Terlaris dan 100% Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*