Penyebab Keputihan Patologis

Penyebab Keputihan Patologis

Penyebab Keputihan Patologis – Keputihan merupakan kondisi yang pasti pernah dialami wanita. Keputihan berguna untuk membersihkan dan melindungi daerah kewanitaan dari infeksi, kering dan iritasi. Ketika mengalami keputihan, wanita akan mengeluarkan lendir dari daerah kewanitaanya. Lendir tersebut diproduksi oleh vagina dan leher rahim yang akan membawa sel-sel yang tidak dibutuhkan tubuh dan membuang bakteri, sehingga daerah kewanitaan terjaga kebersihannya.

Lendir yang dikeluarkan umumnya berwarna bening, sedikit keputih-putihan dan tidak memiliki aroma atau bau. Keputihan umumnya tidak akan menimbulkan gatal ataupun perih pada daerah kewanitaan. Jika anda mengalami keputihan namun memiliki gejala yang berbeda, sebaiknya anda segera melakukan pemeriksaan kesehatan. Karena keputihan yang tidak normal bisa menjadi indikasi anda menderita penyakit tertentu.Seperti warna, tingkat kekentalan lendir, volume lendir yang keluar, bau, atau pendarahan tetapi tidak sedang haid. Atau bahkan rasa gatal disekitar daerah kewanitaan.\

Penyebab Keputihan Patologis

Gejala penyebab keputihan tidak normal :

  • Gonore

    Umumnya gonore menyebabkan keputihan menimbulkan rasa nyeri atau pendarahan. Selain itu terkadang nyeri pada panggul dan kencing berdarah juga bisa muncul.Jika dibiarkan, gonore bisa menular dan menginfeksi organ reproduksi anda.

  • Trikomoniasis

    Jika lendir yang keluar saat keputihan memiliki warna kuning, hijau atau berbuih bisa menjadi gejala anda terserang penyakit trikomoniasis. Penyakit ini disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis dan bisa menular. Biasanya , penyakit ini juga menyebabkan volume lendir lebih banyak, berbau amis,gatal-gatal, pembengkakan dan menimbulkan rasa nyeri saat buang air kecil. Penyakit ini bisa anda atasi dengan antibiotik.

  • Herpes genital

    Penyakit ini menyebabkan luka melepuh di sekitar daerah kewanitaan dan gejalanya bisa diobati dengan obat antivirus. Tetapi, bisa berisiko kambuh kembali karena virus tersebut masih berkembang dalam tubuh.

  • Bakteri

    Bakteri dapat menyebabkan lendir berwarna putih atau abu,encer , dan menimbulkan bau amis.Gejala ini disebut Vaginosis Bakterialis. Penyakit ini termasuk infeksi, tetapi tidak akan menular dan bisa diatasi dengan antibiotik.

  • Kanker Serviks

    Jika lendir berwarna cokelat atau ada bercak darah tetapi anda sedang tidak menstruasi, itu menandakan bahwa anda menderita penyakit serius . Yaitu kanker serviks atau kanker rahim .Kanker serviks merupakan kanker yang berkembang di leher rahim atau serviks. Serviks ini berguna sebagai jalur masuk menuju rahim melalui vagina. Semua wanita berisiko menderita kanker leher rahim, karena kanker jenis ini tidak memandang umur. Biasanya kanker serviks disebabkan oleh HPV atau Human Papillomavirus. HPV umunnya ditularkan melalui hubungan seksual. HPV memiliki berbagai jenis, tetapi jenis HPV yang berbahaya adalah HPV 16 dan HPV 17. Kanker Serviks juga dapat menyebar hingga ke organ tubuh yang lain, sehingga dapat menyebabkan komplikasi masalah kesehatan yang cukup berbahaya jika tidak segera diatasi.

Jika ingin mengatasi kanker serviks secara alami, silahkan konsumsi Produk Alami Obat miom dan kista QnC Jelly Gamat. Produk ini terbuat dari ekstrak teripang emas yang diolah secara modern. Produk ini mengandung Philinopside E atau PE,  Frondoside A, Saponin dan Polisakarida yang bermanfaat untuk menghambat dan menghancurkan sel kanker ataupun tumor secara alami. QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai obat yang aman di konsumsi dengan no. register TR 173301471 . Dan memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Anda Berminat Memesan Produk Herbal QnC Jelly Gamat?

Keuntungan Berbelanja di agen resmi QnC Jelly Gamat Aji Herbal :

1. Produk terjamin ORIGINAL

Kami adalah agen resmi dari QnC Jelly Gamat, sehingga produk yang kami jual merupakan produk asli / original / bukan tiruan.

2. Melayani SISTEM KIRIM DULU BARANG 

Anda dapat membayar setelah produk kami telah tiba ditempat anda. Tetapi metode KIRIM DULU BARANG ini hanya berlaku di wilayah Pulau Jawa dengan pesanan maksimal 2 botol. Untuk pengiriman diluar Pulau Jawa, atau pengiriman di atas 2 botol anda bisa membayar minimal 50% dari total belanjaan anda. Sisanya bisa dibayar paling lambat 2 hari setelah barang diterima.

3. Jaminan (Garansi) Uang Kembali

Kami menjamin uang 100% kembali atau diganti dengan produk baru jika barang tidak sampai atau barang sampai dengan keadaan rusak dan pastinya bebas biaya.

Bukti Pengiriman Barang Yang Kami Lakukan

Apabila anda sedang memegang Handphone, silahkan klik ini untuk melakukan pemesanan secara otomatis.


Bagaimana cara pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Penghancur Miom dan Kista QnC Jelly Gamat secara manual ?

Caranya sangat mudah sekali, anda cukup mengirimkan pesan via SMS/Whatsapp/Telepon pada nomor 0852-8959-2299 dengan melampirkan isian berikut ini :

Format pesan :

QNC-FR : Jumlah Pesanan Barang : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomor Telepon/HP

kirim ke 085289592299

contoh :

QNC-FR : 3 Botol : Desi Risa : Jln. Cilembang No. 33 RT.03 RW.05 Tasikmalaya : 0897676XXXXX

PENTING !!

Kode ” QNC-FR ” wajib anda cantumkan. Karena jika tidak, pesanan anda tidak akan diproses. 

Jika anda sudah mengirimkan format secara lengkap dengan kode QNC-FR . Kami akan mengirimkan pesan yang berisi jumlah uang tunai yang harus dibayar. Dan jika telah sepakat untuk melakukan transaksi, barang akan dikirim dihari itu juga. Jika barang tidak terkirim sampai tujuan, uang anda akan dikembalikan 100%.

Sekian informasi mengenai Penyebab Keputihan Patologis Semoga bisa menambah ilmu pengetahuan dan dapat menjadi solusi untuk mengatasi kanker serviks.

Tonton juga video kesehatan mengenai :

Baca Juga : 

Cara Mudah Mengatasi Kista Ovarium Secara Alami
Biaya Operasi Kista Ovarium
Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Kista
Solusi Mengatasi Miom
Cara Mencegah Penyakit Miom

 

Keputihan tidak normal Keputihan bau amis Lendir Keputihan berdarah

Penyebab Keputihan Patologis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*