Tanaman Obat Miom

Tanaman Obat Miom

Tanaman Obat Miom – Negara Indonesia mempunyai lebih dari 30.000 jenis tanaman dari 40.000 jenis tanaman yang ada di seluruh dunia.Dan diantaranya adalah tanaman yang bisa digunakan untuk obat-obatan herbal maupun tradisional untuk kesehatan.

Kelebihan dari obat herbal atau tradisional ini adalah karena obat yang dikonsumsi akan lebih mudah dicerna oleh tubuh dan juga tidak mempunyai efek samping, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Buat Anda yang masih bingung untuk mencari jenis tanaman obat miom, sekarang Anda tidak perlu khawatir karena di Indonesia sudah memiliki tanaman yang ampuh dapat mengobati miom, dan tentunya juga mudah didapatkan.

Tahukah anda? Sebenarnya tanaman untuk mengobati miom sangat mudah didapatkan di sekitar anda, Dan berikut Daftar Tanaman Obat Miom Yang Mudah Didapatkan di Sekitar Kita :

 

 13 Tanaman Obat Untuk Penyakit Miom

 

1. Jahe Merah

Jahe Merah merupakan tanaman yang bentuknya hampir mirip dengan kunyit dengan harum dan rasanya yang khas serta sering dimanfaatkan untuk membuat ramuan obat-obatan, Tanaman yang biasa dipakai sebagai bumbu untuk masakan ini sangat terkenal di seluruh dunia. Jahe memiliki banyak manfaat dan khasiat yang baik untuk kesehatan, khususnya untuk mengobati miom.Karena hasil penelitian mengatakan bahwa jahe merah dapat dengan mudah membunuh sel tumor yang berkembang pada rahim.

2. Kunyit Putih

Tanaman Kunyit Putih merupakan tanaman obat tradisional yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat dunia, bukan hanya itu tanaman ini juga memiliki berbagai manfaat dan khasiat dalam kandunganya.
kegunaanya pun sangat beragam, mulai dari kecantikan,kesehatan, bahkan bisa digunakan untuk pengobatan penyakit kronis seperti miom.

Beberapa kandungan kunyit putih antara lain, kurkumin, tumein, sabinen, felander, borneolketon, sesquiterpen, tumeron dan desmetoksikurkumin. Dimana kandungan ini sangat baik untuk menjaga kesuburan organ kewanitaan.
Cara mengkonsumsinya adalah dengan cara membuat minuman yang terbuat dari kunyit, dan dikonsumsi tiga kali dalam sehari.

3. Daun Sirsak

Setelah melalui uji coba ternyata daun sirsak dapat menyembuhkan penyakit ganas seperti tumor dan kanker. kandungan kantong asam dalam daun sirsak berfungsi untuk menghambat sel pertumbuhan kanker lebih cepat dan lebih efektif ketimbang pengobatan kemoterapi yang dapat menimbulkan efek samping. Dan daun sirsak yang tak terduga memiliki banyak manfaat ini, pastinya mudah untuk didapatkan di lingkungan sekitar kita.

 

4. Kulit Manggis

Zaman sekarang kulit manggis sudah sangat populer di dunia kesehatan sebagai obat tradisional yang sangat ampuh mengobati penyakit tanpa menimbulkan efek samping. Karena kandungan xanthone dalam kulit manggis sangat ampuh untuk menanggani masalah penyakit seperti tumor, kanker, dan penyakit kronis lainnya.

5. Mengkudu

Mengkudu merupakan buah-buahan yang banyak ditemukan di Asia Tenggara termasuk di Indonesia. Mengkudu memiliki kandungan berbagai macam zat, salah satunya adalah zat kalium, yaitu berupa zat mineral yang mampu membantu mempertahankan daya tahan tubuh. Sehingga sudah dipastikan mengkudu memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, kandungan antioksidan yang tinggi sangat berguna untuk mencegah pertumbuhan sel tumor atau kanker di dalam tubuh.

6. Tomat

Berdasarkan penelitian, tomat bisa membantu mengecilkan miom, dan bahkan bisa menyembuhkan miom dengan cepat. Cara konsumsinya pun mudah, Anda bisa menjadikannya jus, sayur, dan juga salad. Tomay memiliki kandungan lycopene, Vit C, E dan A yang sangat tinggi, sehingga sangat ampuh mengobati penyakit tumor dan kanker.

7. Jeruk

Buah yang memiliki rasa yang manis dan banyak digemari oleh banyak orang ini,dan memiliki kandungan vitamin C yang tinggi.Selain dapat mengobati sariawan, ternyata jeruk juga dapat mengecilkan ukuran miom dan kista pada rahim.

Untuk mengkonsumsinya sangat dianjurkan mengolahnya menjadi jus, karena akan lebih mudah dikonsumsi dan mudah diserap oleh tubuh. Jeruk juga berkhasiat untuk menjaga berat badan tubuh, menyehatkan tulang, mencegah katarak, menurunkan tekanan darah, mencegah stroke, dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

8. Pepaya

Pepaya dikenal sebagai buah yang dapat melancarkan sistem pencernaan,buah yang termasuk dalam famili caricaceae ini mengandung kaya akan vitamin A, zat besi, fosfor, kalium, protein, dan karbohidrat. Buah ini juga dikenal sebagai nutrisi anti kanker sehingga dapat mengobati penyakit miom maupun kista pada rahim secara cepat. Dan pastinya buah pepaya sangat mudah ditemukan di daerah kita,

9. Jambu Biji

Jambu biji yang sering digunakan untuk mengobati penyakit diare ini memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi dibanding dengan jeruk. Dan dipercaya dapat menghancurkan sel pertumbuhan miom pada rahim. Buah ini pun dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar badan kita tidak mudah diserang penyakit.

10. Apel

Pada umumnya buah apel memiliki warna kulit merah sehingga dapat memikat orang dari segi tampilannya. Namun siapa sangka manfaat dari buah ini sudah terbukti oleh banyak orang. Contohnya seperti dapat mengecilkan ukuran miom pada rahim, caranya adalah mengkonsumsinya secara rutin dengan mengolahnya menjadi jus maupun sari cukanya. Dan buah ini mudah didapatkan karena buah ini bisa tumbuh di banyak tempat.

11. Belimbing

buah yang berbentuk seperti bintang ini jika dikonsumsi secara teratur maka bisa menghentikan perkembangan miom ataupun kista di rahim. Selain dimakan secara langsung, belimbing sangat cocok diolah menjadi jus yang lebih mudah dikonsumsi. Belimbing kaya akan serat dan mampu menurunkan kadar kolesterol jahat didalam tubuh.

12. Buah Naga

Buah Naga memiliki kandungan lycopene yang cukup tinggi. Namun usahakan untuk mengkonsumsi Buah Naga yang dagingnya berwarna merah, karena zat lycopene nya lebih tinggi dibanding dengan dagingnya yang berwarna putih. Walaupun sangat dipercaya dapat menyembuhkan miom, buah ini tidak baik jika dikonsumsi secara berlebihan. Karena dapat menyebabkan magh, kembung, bahkan diabetes.

13. Delima Merah

Buah ini dapat mencegah perkembangan sel tumor pada miom dan kista, Delima Merah juga dapat mengurangi rasa sakit akibat anemia yang disebabkan oleh miom, memperbanyak sel-sel darah putih, dan meningkatkan sistem imunitas tubuh.

 

Itulah beberapa daftar Tanaman Obat Miom yang mudah didapatkan, sekarang Anda sudah tahu tanaman sayuran maupun buah-buahan yang dapat mengobati miom, tetapi  sebenarnya masih ada banyak sekali tanaman yang dapat mengobati penyakit miom ini.Selain mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran anda juga  bisa menjadikan obat herbal sebagai alternatif untuk mengobati penyakit miom. Dan perhatikan juga faktor penyebab anda terserang penyakit miom.

Dan kami juga merekomendasikan buat anda Walatra Jelly Gamat. Obat herbal miom yang terbukti mengatasi miom dan kista secara alami, aman dikonsumsi semua umur, lulus sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia, dan terdaftar di BPOM dengan no. register TR 173301471. Jika anda berminat, silahkan klik tautan ini untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, cara pemesanan Walatra Jelly Gamat, bukti ilmiah dan kesembuhan pasien kami klik–>  Obat Penghancur Miom di Apotik

Atau anda bisa menonton penjelasan lebih lengkapnya disini -> Tonton Video Tanaman Obat Untuk Miom

Baca Juga :

Bahaya Miom Bila Tidak Dioperasi

Obat Kista Bartholin di Apotik

Obat Kista Epidermoid

Obat Tumor Askin

Obat Kista Ateroma di Apotik

 

Tanaman Obat Miom

1 Trackback / Pingback

  1. Tahukah Anda Ukuran Miom Yang Harus Dioperasi?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*